100 Ungkapan Romantis dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya
100 Ungkapan Romantis dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

100 Kata Kata Ungkapan Romantis Dalam Bahasa Inggris Buat Pacar Dan Artinya

Posted on

100 Kata Kata Cinta Ungkapan Romantis Dalam Bahasa Inggris Buat Pacar Beserta Artinya

100 Ungkapan Romantis dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Siapa yang tidak suka dengan kata-kata romantis? Apalagi jika seseorang yang mengirimkan pesan tersebut adalah orang yang kita kasihi. Jangan pernah meragukan kekuatan kata-kata yah, dibalik semua kata-kata memiliki andil yang cukup besar dalam sebuah keharmonisan suatu hubungan. Entah dengan keluarha, teman, kekasih dan lain-lain. Naah, kali ini KBI akan memberikan ungkapan romantis untuk sahabat setia KBI. Semoga bermanfaat dan hubungan kalian semakin hangat yaah!


 

When you are too worry about me and feel alone because we are on the different place. Just look up, we are on under the same starry sky. Good night and have a nice dream. (Bila Anda terlalu khawatir tentang saya dan merasa sendirian karena kita berada di tempat yang berbeda. Hanya mencari, kita berada di bawah langit berbintang yang sama. Selamat malam dan memiliki mimpi yang bagus.)

Day is over, night has come. Today is gone, what’s done is done. Embrace your dreams, through the night. Tomorrow comes with a whole new light. Good night, have a dream dear. (Hari ini telah selesai. Malam telah datang. Hari ini telah pergi, apa yang terjadi biarlah terjadi. Rangkullah mimpimpimu, sepanjang malam. Hari esok hadir dengan cahaya baru. Selamat malam, semoga mimpi indah sayang.)

You are the only star I see tonight, i wish I might be there guarding your dreams tonight. Thank you for today dear, Hope always be right now until we die. Have a nice dream. (Kamu adalah satu-satunya bintang yang saya lihat malam ini, saya berharap saya bisa berada di sana menjaga impian Kamu malam ini. Terima kasih untuk hari ini sayang, Kita harap bisa selalu seperti sekarang sampai kita mati. Semoga mimpi indah.)

Do not count what you have lost, just see what you have now. Because past never comes back but sometimes future can give you back your lost things.  Have a sweet dream. Good night and I love you. (Jangan menghitung sesuatu yang telah hilang, mari lihatlah apa yang kamu miliki sekarang. Karena masa lalu tidak pernah datang kembali tapi kadang-kadang masa depan dapat memberikan hal-hal dari diri Kamu yang telah hilang. Semoga mimpi indah. Selamat malam dan aku mencintaimu.)

Night is a wonderful  opportunity. To take a rest, to forgive, to dream, to smile and to get ready for all the battles that you have to fight tomorrow. (Malam adalah kesempatan yang bagus. Untuk beristirahat, untuk memaafkan, untuk bermimpi , untuk tersenyum dan bersiap-siap untuk semua pertempuran yang harus hadapi hari esok . Terima kasih wanita cantikku karena mencintai aku sampai sekarang.)

My eyes detected, My heart reacted,  between thousand were rejected, but only you were selected to be my swetest love for ever. (Hatiku bereaksi , mata saya terdeteksi , antara ribuan ditolak , tetapi hanya Anda yang dipilih untuk menjadi cinta manis saya untuk selama-lamanya.)

On this cold night, in my small room, I look at the bright bright stars the dark dark sky and dream of your sweet sweet smile. Good night, I love you. (Pada malam yang dingin ini , di ruangan kecil saya, saya melihat bintang-bintang terang terang langit gelap gelap dan mimpi senyum manis Anda manis. Selamat malam, aku sayang kamu.)

Love is the simpler feelings, I dream every night about you I want to capture your heart. I love you my dear, hope you get the best dream. (Cinta adalah perasaan sederhana, aku bermimpi setiap malam tentang kamu saya ingin menangkap hati kamu. Aku mencintaimu sayangku, dan aku harap kamu mendapatkan mimpi terbaik.)

I don’t have enough hours to animosity with people because i am very onvolving in the hours with people who love me. (Saya tidak punya cukup waktu untuk permusuhan dengan orang-orang karena saya sangat terlibat dalam jam dengan orang-orang yang mencintaiku).

Good night my love, pleasant dreams,sleep tight my love, may tomorow be sunny and bright and bring you closer to me. I love you very much. (Selamat malam cintaku, mimpi yang indah yaa. tidur yang lelap cintaku , mungkin esok akan cerah dan terangnya akan membawa kamu lebih dekat dengan aku. Aku sangat mencintaimu.

We cannot be together, but you’re always in my heart for now and forever. (Kita memang tidak bisa bersama namun kamu selalu ada di dalam hatiku untuk saat ini dan selamanya.)
When you see my hand, you will find me. But when you see my heart, you will find yourself. (Ketika kamu melihatku, kamu akan menemukan diriku. Tetapi ketika kamu melihat hatiku, kamu akan menemukan dirimu sendiri.)
I love you even when you’re sick and look disgusting. – Love Actually.(Aku mencintaimu walaupun kamu sakit atau tampak jelek. – Love Actually)
 If you love somebody, let them go, for if they return, they were always yours. (Jika kamu mencintai seseorang, biarkan mereka pergi, karena jika mereka kembali mereka selalu milikmu.)

Love possesses not nor will it be possessed, for love is sufficient unto love. (Cinta tidak memiliki dan tidak memiliki, Karena cinta yang cukup kepada cinta.)

If music be the food of love, play on. (Bermainlah, jika musik adalah makanan cinta.)

Love is more kinds, but what is very safe and a eternal is love which come from the door of sweetheart. (Cinta itu bermacam-macam tapi yang paling aman dan kekal adalah cinta yang melalui pintu kekasih.)

Love is a smoke made with the fume of sighs. (Cinta adalah asap terbuat dengan asap yang mendesah.)

Absence from those we love is self from self- a deadly banishment. (Absen dari orang yang kita cintai adalah absent dari diri kita sendiri-pengasingan yang mematikan.)

As soon go kindle fire with snow, as seek to quench the fire of love with words. (Sebagaimana menyalakan api dengan salju, seperti itulah berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata.)

I may not be a smart man, but I know what love is. (Aku mungkin tidak cerdas, tetapi aku tahu apa itu cinta.)

You see I never stopped loving you, even though I couldn’t see you. (Kamu dapat melihat bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu, walaupun aku tidak bisa melihatmu.)
 I promise I’ll come back for you. I promise I’ll never leave you. – The English Patient. (Aku berjanji akan kembali untukmu. Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu.)
Maybe it is our imperfections which make us so perfect for one another. (Mungkin inilah ketidaksempurnaan kita, yang membuat kita saling menyempurnakan satu sama lain.)
The lunatic, the lover, and the poet, are of imagination all compact. (Orang gila, pecinta dan penyair adalah imajinasi yang sama.)

The love of heaven makes one heavenly. (Cinta surga membuat seseoang menjadi surgawi.)

Love all, trust a few, do wrong to none. (Cintailah semua, percayailah sedikit orang dan janganlah berbuat salah kepada siapapun.)

Love is too young know that conscience is. (Cinta adalah terlalu muda untuk tahu apa yang hati nurani.)

Speak low, if you speak love. (Bicaralah dengan rendah, jika engkau berbicara cinta.)

True love is love which only for two person, and no place for the third person. (Cinta sejati adalah cinta yang terdiri dari dua orang saja dan tidak ada tempat untuk orang ketiga.)

Parting is such sweet sorrow. (Perpisahan adalah kesedihan yang manis.)

Love make the weak man become strong and the strong man become weak. (Cinta membuat orang lemah menjadi kuat dan orang kuat menjadi lemah.)

Life without love is like a tree without blossoms or fruit. (Hidup tanpa cinta seperti pohon tanpa bunga-bunga atau buah.)

They do not love that do not show their love. (Mereka tidak mencintai yang tidak menunjukkan cinta mereka.)

If you cannot work with love but only with distaste, it is better that you should leave your work. (Jika engkau tidak bisa bekerja dengan cinta tetapi hanya dengan kebencian, lebih baik engkau tingggalkan pekerjaanmu.)

Love which begun with soul flame, often would end with cold and frozen. (Cinta yang dimulai dengan api semangat yang membakar, seringkali berakhir dingin dan beku).

Love is trembling happiness. (Cinta adalah kebahagian yang menggetarkan.)

The true love suddenly broken, not only but like the old man who has lost the stick. (Cinta sejati yang tiba-tiba putus laksana orangtua kehilangan tongkat).
Let every eye negotiate for it self and trust no agent. (Biarkan setiap mata berunding untuk dirinya sendiri dan janganlah percaya kepada siapapun.)

Love one another, but make not a bond of love: let it rather be a moving sea between the shores of your souls. (Mencintai satu sama lain, tetapi tidak membuat ikatan cinta: Biarkan ia mengalir menjadi laut yang bergerak antara pantai jiwamu)

I would rather share one lifetime with you than face all the ages of this world alone. (Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu daripada menghadapi sepanjang zaman di dunia ini seorang diri.)

When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity. (Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan.)
When you love someone, and you love them with your heart, it never disappears. – Forget Paris. (Ketika kamu mencintai seseorang, dan kamu mencintai mereka sepenuh hati, maka perasaan itu tidak akan pernah hilang.)
Destiny is something we’ve invented because we can’t stand the fact that everything that happens is accidental. (Takdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, karena kita tidak akan percaya pada fakta bahwa semua hal terjadi secara kebetulan.)
I love you. You’re my only reason to stay alive. (Aku mencintaimu. Kamu adalah satu-satunya alasanku untuk hidup.)
Of life’s two chief prizes, beauty and truth I found the first in a loving heart and the second in a laborer’s hand. (Kehidupan adalah dua hadiah utama keindahan dan kebenaran aku menemukan cinta pertama dalam hati dan yang kedua di tangan buruh.)

The course of true love never did run smooth. (Perjalanan cinta sejati tidak pernah berjalan mulus.)


Lihat Juga Quotes Indah KBI Lainnya Dibawah Ini :

 

loading...