12 Kata 'Umpatan' yang Wajib Kamu Hindari Ketika Berbicara Bahasa Inggris
12 Kata 'Umpatan' yang Wajib Kamu Hindari Ketika Berbicara Bahasa Inggris

12 Kata ‘Umpatan’ ( Marah ) Yang Wajib Kamu Hindari Ketika Berbicara Bahasa Inggris

Posted on

12 Kata ‘Umpatan’ ( Marah ) Yang Wajib Kamu Hindari Ketika Berbicara Bahasa Inggris

 

Umpatan merupakan sebuah kata kotor yang di ucapkan karena perasaan kesal terhadap seseorang atau suatu hal, biasanya umpatan tersebut di ungkapkan karena seseorang tersebut sedang sangat emosi, jika dalam bahasa indonesia seperti ‘persetan!’, ‘dafuk!’, ‘setan!’, ‘kampret!’ dan lain sebagainya. Dalam bahasa inggris juga terdapat beberapa kata umpatan yang sejenis seperti itu namun sebaiknya kita hindari untuk menjaga kesantunan dal bicara, apa saja kata tersebut? Yuk kita simak!

12 Kata 'Umpatan' yang Wajib Kamu Hindari Ketika Berbicara Bahasa Inggris

 

 

12 Kata ‘Ejekan’ yang Wajib Kamu Hindari Ketika Berbicara Bahasa Inggris

 

Sebagai pembelajar bahasa inggris, kita harus lebih mengenal kata-kata yang sering digunakan dalam bahasa inggris, wajib paham akan suatu kata yang kita gunakan entah itu baik ataupun buruk. Berikut 12 kata dalam bahasa inggris yang wajib kita hindari ketika sedang berbicara dalam bahasa inggris untuk menjaga kesantunan saat berbicara.


1.FUCK

Banyak yang belum mengerti bahwa sebenarnya kata FUCK merupakan sebuah singkatan. Singkatan ini berasal pada zaman kerajaan inggris kuno, dimana setiap rakyat yang ingin melakukan kegitan bersetubuh bersama pasanganya harus meminta izin dan mendaftar pada raja agar memperoleh perizinan untuk bersetubuh. ketika telah mendapatkan izin, Raja akan menempel izin tersebut di atas sebuah dinding dengan tulisa FUCK yang berarti “Fornication Under Consent of The King) yang di singkat dengan FUCK.

Jika diartikan secara langsung, Fuck memang memiliki arti bersetubuh namun dalam sumpah serapah bahasa inggris, kata FUCK memiliki makna yang fleksibel, seperti brengsek ataupun cemas.

Contoh :

  • I fuck with this condition (Aku cemas dengan kondisi ini)
  • What the fuck friend! (teman yg brengsek!)

2.SHIT

 

Shit juga merupakan kata yang banyak digunakan sebagai suatu umpatan dalam bahasa inggris, kata ini memiliki arti sial dan juga brengsek, tergantung dari kalimatnya.

Contoh :

  • Shit! I get the bad score (sial! aku mendapat nilai buruk)
  • hey what the shit you are! (Hai! brengsek kau!)

3.DAMN

 

Damn merupakan kata bahasa inggris yang paling banyak digunakan bahkan dalam sebuah lagu pun kata ini juga banyak di gunakan, sama seperti shit, kata ini memiliki makna sial.

Contoh :

  • Damn! my phone is broken (sial! telpon ku rusak)
  • Damn! I miss you so much (sial! aku sangat merindukan mu)

4.HELL

 

Hell jika diartikan dalam bahasa inggris memiliki arti neraka, namun jika digunakan dalam umpatan bermakna sial, atau jahat.

Contoh :

  • Hell yeah! (jahat sekali ya!)
  • Hell! I can not meet them (sial! aku tidak dapat bertemu mereka)

5.BITCH

 

Bitch memiliki arti wanita jalang, pelacur atau wanita yang suka mengganggu hubungan orang lain. kata ini digunakan untuk mengumpat wanita yang tidak disukai.

Contoh :

  • I see the bitch near you (aku melihat wanita jalang di dekatmu)
  • how bitch you are! (betapa jalangnya kamu)

6.PUSSY

Pussy jika dalam bahasa inggris diartikan sebagai ank kucing, namun jika dalam bahasa umpatan, ini berarti alat kelamin wanita. jadi hindari kata ini karena sangat tidak santun.

 


7.DICK

 

Dick memiliki arti yang sama tidak sopan nya dengan pussy, namun dick merupakan kata umpatan yang berarti alat kelamin laki-laki. hindari kata-kata seperti ini karena sangat tidak santun untuk diucapkan.


8.KRACK

 

Krack juga merupakan kata yang tidak sopan, yang memiliki arti dada. biasanya kata seperti ini digunakan untuk mengejek.

 


9.GET OF MY BACK

 

Kata ini memiliki arti muak akan suatu hal, tidak ingin melihat dan mendengarnya lagi.

Contoh :

  • Get of my back! I never know what you mean (aku muak! aku tidak pernah mengerti apa yang kamu maksudkan)
  • Get of my back now! go away !(muak, pergilah!)

10.FUCKHEAD

 

Meski memiliki unsur fuck, namun fuckhead memiliki arti tolol atau bodoh dan digunakan untuk mengumpat.

Contoh :

  • Fuckhead! you get the bad score (Tolol! kau mendapatkan nilai buruk)
  • Fuckhaed! go from here! (Bodoh! pergilah dari sini!)

11.ASHOLE

 

Jika diartikan dalam bahasa inggris, ashole memiliki arti dubur, namun jika diartikan dalam umpatan, kata ini memiliki arti bodoh atau brengsek.

Contoh :

  • You should to go now, ashole! (kamu harus pergi sekarang, Bodoh!)
  • Ashole! I can not do this! (Brengsek, aku tak dapat mengerjakan ini)

12.NIGGER

 

Nigger merupakan bentuk umpatan untuk mengejek, umpatan ini memiliki arti yang berhubungan dengan rasis, yang berarti orang negro atau kulit hitam.

Contoh :

  • You are like a nigger! (kamu seperti negro)
  • what the nigger people! (dasar orang-orang negro!)

Itu tadi 12 kata umpatan dalam bahasa inggris yang harus sahabat KBI tau dan hindari dalam berkata bahasa inggris, karena kata-kata tersebut sangatlah tidak santun dan akan lebih baik apabila kita menggunakan kata yang lebih santun lagi. Terus belajar bahasa inggris ya, ikuti materi berikutnya hanya di www.kuliahbahasainggris.com 😉

Simak Juga Kumpulan Materi KBI Lainnya :