25 Kosakata 'Camping' Untuk SD Kelas 3 Beserta Soal Bahasa Inggris
25 Kosakata 'Camping' Untuk SD Kelas 3 Beserta Soal Bahasa Inggris

25 Kosakata ‘Camping’ Untuk SD Kelas 3 Beserta Soal Bahasa Inggris

Posted on

25 Kosakata ‘Camping’ Untuk SD Kelas 3 Beserta Soal Bahasa Inggris

 

25 Kosakata 'Camping' Untuk SD Kelas 3 Beserta Soal Bahasa Inggris
25 Kosakata ‘Camping’ Untuk SD Kelas 3 Beserta Soal Bahasa Inggris

 

Kumpulan Kosata ‘Camping’ Dalam Bahasa Inggris

 

Hallo sahabat KBI, bagaimana kabarnya hari ini? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas materi bahasa inggris yang berhubungan dengan ‘camping’. Sahabat KBI pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan kosakata tersebut? apa yang sahabat KBI ketahui mengenai camping atau dalam bahasa indonesia tersebut kita sebut dengan berkemah?

Dalam bahasa inggris, camping merupakan bentuk berkemah dengan cara memsang sebuah tenda di tempat yang kita sukai atau kita inginkan. Camping dapat menjadi hal yang bermanfaat untuk diri kita karena sebagai aktivitas yang kita gunakan untuk refreshing.

So, bagaimana sih bentuk kosakata camping dalam bahasa inggris dan juga artinya? yuk langsung saja berikut ini ya sahabat KBI 🙂


WordsMeaning
BackpackRansel
CampKemah
compasskompas
roptali
sunscreen tabir surya
vestrompi
tenttenda
water bottlebotol air
pocket knivepisau lipat
mountainGunung
HikingMendaki gunung
woodshutan
river sungai
lake danau
sleeping bagkantung tas
fishingmemancing
swimmingberenang
tarpterpal
woodshutan
climbingpanjat tebing
lanternlentera
campgroundperkemahan
mappeta
dehydrated foodmakanan berair

 


Camping with family started for us only as recently as August, 2015. We were invited to visit with friends in the U.K. but were told once the flights etc. had been booked that we would be spending 2 nights camping as a group in Forest of Dean in Wales. We were told not to worry as we knew they were experienced campers who would show us the way and had everything we’d need for the experience. I was so reluctant to camp because I had never done it before. The thought of sleeping in a tent with only a thin piece of material separating me from the elements did not immediately appeal.

However, my family and I took to it like ducks to water and how things have changed. I now love camping and so does my family. What’s not to love; the outdoors, the easy way of living, the peace, the memories for the children. You just can’t beat it or put a price on it.


Berkemah dengan keluarga mulai untuk kita hanya baru-baru ini Agustus, 2015. Kami diundang untuk mengunjungi dengan teman-temandi Inggris tapi diberitahu setelah penerbangan dll telah dipesan bahwa kita akan menghabiskan 2 malam berkemah sebagai sebuah kelompok di Forest of Dean di Wales. Kami diberitahu untuk tidak khawatir karena kami tahu mereka berkemah berpengalaman yang akan menunjukkan kepada kita jalan dan memiliki segala sesuatu yang akan kami butuhkan untuk pengalaman. Aku begitu enggan untuk kamp karena saya belum pernah melakukan itu sebelumnya. Memikirkan tidur di tenda dengan hanya sepotong tipis bahan yang memisahkan aku dari unsur-unsur tidak segera banding.

 

Namun, saya dan keluarga saya mengambil itu seperti bebek air dan bagaimana hal telah berubah. Sekarang aku cinta berkemah dan begitu juga keluarga saya. Apakah yang tidak cinta; Luar Ruangan, cara mudah hidup, perdamaian, kenangan untuk anak-anak. Anda hanya tidak bisa mengalahkan itu atau meletakkan harga itu.

Semoga bermanfaat Untuk Sahabat KBI semua 🙂

 

Simak Materi KBI Lainnya :