5 Ciri Penggemar Bahasa Inggris Yang Wajib Kalian Tau
5 Ciri Penggemar Bahasa Inggris Yang Wajib Kalian Tau

5 Ciri Penggemar Bahasa Inggris Yang Wajib Kalian Tau

Posted on

5 Ciri Penggemar Bahasa Inggris Yang Wajib Kalian Tau

 

5 Ciri Penggemar Bahasa Inggris Yang Wajib Kalian Tau
5 Ciri Penggemar Bahasa Inggris Yang Wajib Kalian Tau

 

Bahasa inggris merupakan salah satu bahasa yang paling banyak diminati dan paling banyak digunakan diberbagai negara, bahkan bahasa inggris disebut sebagai bahasa internasional. Bahkan, di Indonesia sendiri  bahasa inggris merupakan jenis bahasa yang menjadi salah satu mata pelajaran wajib untuk dipelajari.

Membahas mengenai bahasa inggris, apakah sahabat KBI merupakan salah satu penggemar atau mungkin seorang pembelajar bahasa inggris? Apa tujuan sahabat KBI belajar bahasa inggris? tentu saja untuk mampu berkomunikasi menggunakan bahasa inggris bukan? Nah, namun apakah sahabat KBI tau bagaimana ciri-ciri orang yang begitu gemar dengan bahasa ingggris? apakah sahabat KBI termasuk salah satunya? Yuk kita simak ciri-cirinya berikut ini 🙂


1.Gemar dengan semua Tentang Bahasa Inggris

Salah satu ciri dari orang yang sangat menyukai bahasa inggris adalah mereka yang begitu gemar belajar bahasa inggris, tak hanya belajar secara formal, mereka juga sangat gemar akan sesuatu tentang english. Baik itu surat kabar, artikel atau bahkan tulisan tulisan biasa tentang bahasa inggris mereka suka. Nah, itulah salah satu ciri dari penggemar bahasa inggris sendiri.


2.Memiliki Hubungan Yang Kuat Dengan Kamus

Salah satu ciri orang yang gemar dengan bahasa inggris yaitu mereka sangat memiliki hubungan yang kuat dengan kamus, tak hanya kamus oxford atau kamus cambridge, tapi juga kamus yang ada di hape atau tablet sahabat KBI semua. Biasanya orang yang sangat suka denga bahasa inggris, akan berpatokan dengan kamus yang mereka bawa demi membenarkan apa yang mereka dengarkan atau pelajari.


3.Berkata Dan Menulis Sering Dengan Menggunakan Bahasa Inggris

Orang yang suka terhadapa suatu hal, pasti akan membahasnya atau menggunakan nya terus menerus, hal tersebut sama dengan penggemar bahasa inggris,mereka yang suka dengan bahasa inggris, akan terobsesi untuk terus menggunakan bahasa inggris tersebut. Baik secara lisan maupun tulisan.

Meskipun salah atau terkesan tidak perduli dengan grammar, orang yang gemar akan bahasa inggris, tidak akan terlalu memperhatikan atau bahkan memberatkan soal itu, Ia akan tetap menggunakan nya dalam bahasa inggris.


4.Berperilaku sok British

Sebagian besar dari kita mungkin akan memandang rendah orang yang berperilaku sok inggris, seperti contohnya berbicara sok bule padahal tidak terlalu menguasai bahasa inggris. But, jangan berburuk sangka dulu ya sahabat KBI, karena ternyata orang yang sok bule justru sangat terobsesi dengan bahasa inggris dan ingin menguasai bahasa inggris. Dengan kata lain, orang-orang tersebut masuk kedalam kategori penggemar bahasa inggris.


5.Menyukai Lagu atau Club Bola Bahasa Inggris

Menurut survei, orang-orang yang menyukai lagu bahasa inggris merupakan penggemar bahasa inggris, karena kebanyakan dari mereka tidak tau sepenuhnya arti dari lagu tersebut namun sangat menikmati musik dan lirik lagunya. Begitu juga dengan mereka yang menyukai club bola luar negri, meskipun komentatornya tidak menggunakan bahasa indonesia dan seluruh pemainya adalah orang barat atau orang luarnegri mereka akan tetap menyukai nya atau dengan bangga akan sangat menggemarinya. Secara tidak langsung, hal tersebut mengindikasikan bahwa mereka juga menyukai atau setidaknya tertarik denga bahasa inggris.


Happy studying sahabat KBI 🙂

Semoga bermanfaat ya!


Simak Materi KBI Lainnya:

loading...