7 Judul Lagu Lawas Bahasa Inggris yang Sayang untuk Tak di Putar Ulang
7 Judul Lagu Lawas Bahasa Inggris yang Sayang untuk Tak di Putar Ulang

7 Judul Lagu Lawas Bahasa Inggris Yang Sayang Untuk Tak Di Putar Ulang

Posted on

7 Judul Lagu Lawas Bahasa Inggris yang Sayang untuk Tak di Putar Ulang

 

Lagu memang telah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi setiap orang, orang membutuhkan lagu dan musik untuk mereka dengarkan ketika mereka sedang santai atau ketika mereka sedang ingin mencurahkan perasaan nya namun tak bisa. Tak bisa disangkal lagi bahwa lagu dan musik telah memiliki ruangan tersendiri di hati setiap orang. Rata-rata setiap orang akan memiliki genre musik favoritnya pun juga dengan alunan syair lagu yang paling di gemari. Berbicara mengenai lagu dan musik, berikut ada 7 buah tembang lawas (Tembang=lagu) berbahasa inggris yang sayang sekali untuk tak diputar ulang.

7 Judul Lagu Lawas Bahasa Inggris yang Sayang untuk Tak di Putar Ulang
7 Judul Lagu Lawas Bahasa Inggris yang Sayang untuk Tak di Putar Ulang

 

7 Judul Lagu Bahasa Inggris yang Sayang untuk Tak di Putar Ulang

 

Mendengarkan lagu berbahasa inggris tentu banyak sekali manfaatnya dan salah satunya adalah melatih listening kita. dengan mendengarkan penyanyi nya yang bernyanyi bahasa inggris setiap hari, lama kelamaan pendengaran kita akan terlatih dengan bahasa bahasa yang mereka ucapkan. Musik dan lagu memang menjadi salah satu alternatif yang menarik dan cukup efektif untuk mengembangkan kemampuan listening yang dimiliki. Tak hanya lagu hits atau lagu terbaru, namun lagu lama pun ternyata juga masih enak untuk didengarkan dan sayang apabila terlewatkan.


7 Lagu Lawas Bahasa Inggris yang Sayang untuk Terlewatkan


1.When You Tell Me That You Love Me

song 1
Song 1

 

Siapa yang tak mengenal penyanyi yang memiliki nama asli Diane ernestine Earle Ross atau yang sering dipanggil dengan Diane ross. Ia merupakan penyanyi yang amat terkenal pada jaman nya yaitu sekitar tahun 1959, lagu yang paling terkenal dan banyak diminati hingga sampai saat ini adalah when you tell me that you love me. Lagu ini begitu melegenda hingga sekarang. Banyak di pakai sebagai backsound acara atau peristiwa romantis seperti pernikahan atau pertunangan. Untuk sahabat KBI, recommended sekali untuk mendengarkanya.


2.Eternal Flames – The Bangles

song 2
song 2

 

Lagu berikutnya adalah eternal flames yaitu miliknya grub band the bangles. Grub band ini merupakan grub band yang dimiliki oleh 4 orang wanita yang membentuk nya di Los angles, dahulunya grub band ini bernama the bangs namun karena suatu permasalahan dirubah menjadi the banglesh. Lagu yang sempat hits dari grub band ini adalah eternal the flames. Lirik nya yang mudah untuk di hafal dan alunan musik nya yang sangat catchy cocok untuk di dengarkan ketika sedang bersantai sembari memahami lirik  berbahasa inggris nya.


3.My Love-WestLife

song 3
song 3

 

Siapa yang tak mengenal grub band dengan karir yag sangat cemerlang tersebut. Westlife merupakan grub band asal irlandia yang dibentuk sekitar tahun 1989 namun resmi membubarkan diri pada tahun 2012 karena beberapa hal. grub band ini sempat booming dengan 14 single nya yang terjual ramai di pasaran terutama lagu yang berjudul my love. Lagu ini sangat nyaman untuk di dengar dan berlatarkan sebuah keromantisan, jagan sampai terlewatkan ya sahabat KBI 🙂


4.Leaving on a Jet Plane

song 4
song 4

 

Lagu yang cukup terkenal dan paling enak untuk didengarkan adalah lagu dengan judul leaving on a jet plane milik john denver penyanyi asli Amerika Serikat. Lagu ini menceritakan tentang kepergian seorang kekasih yang meninggalka kekasihnya dan entah kapan akan kembali. Alunan musik nya yang enak untuk di dengar, sangat pas untuk belajar listening.


5.FireFlies

song 5
song 5

 

Siapa yang tak mengenai owlcity dengan lagunya yang sangat terkenal yaitu fireflies. Owl city merupakan sebuah proyek musik elektronik yang dinyanyikan oleh adam young. lagu nya yang sangat terkenal adalah fireflies dan perlu di coba untuk sahabat KBI dengarkan.


6.Endless love

song 6
song 6

 

Endless love merupakan sebuah lagu romantis yang sangat terkenal pada zamanya bahkan hingga sekarang. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi mariah carey yaitu penyanyi sekaligus pencipta lagu yang berasal dari America Serikat. Cocok sekali di dengarkan ketika sahabat KBI sedang bersantai dan untuk melatih listening.


7. I will always Love You

song 7
song 7

 

Siapa yang tak mengenal penyanyi yang sangat memiliki suara merdu ini, whitney houston. Meskipun saat ini telah tiada, namun karya-karya nya tetap dikenang hingga saat ini. Lagu milik whitney yang begitu populer yaitu I will always love you. bagi sahabat KBI yang belum pernah mendengarkan, yuk langsung aja di dengar.


Demikian 7 lagu lawas atau lagu lama bahasa inggris yang dapat sahabat KBI jadikan referensi dalam belajar listening bahasa inggris , semoga bermanfaat 🙂


Simak Ulasan Materi KBI Lainya :