Contoh Artikel Kecantikan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap
Contoh Artikel Kecantikan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap

Contoh Artikel Kecantikan Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap

Posted on

Contoh Artikel Kecantikan Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap

 

Contoh Artikel Kecantikan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap
Contoh Artikel Kecantikan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap

 

Setiap wanita pasti menginginkan sebuah kecantikan yang terpacar dari dirinya. Ada banyak cara yag akan dilakukan oleh wanita agar kecantikan nya tetap terpancar dari dalam dirinya, salah satunya adalah dengan merawat dirinya. Berbicara mengenai merawat kecantikan pada diri wanita, ada banyak sekali tips-tips yang tersedia dari salah satunya yaitu lewat artikel. Apa itu artikel? Artikel adalah karangan faktual secara lengkap dengan panjang tertentu yang dibuat untuk dipublikasikan (melalui koran, majalah, buletin, dsb) dan bertujuan menyampaikan gagasan dan fakta yang dapat meyakinkan, mendidik, dan menghibur.

Berikut ini admin akan berikan contoh kepada sahabat KBI mengenai artikel dalam bahasa inggris yang berhubungan dengan kecantikan, beserta dengan arti lengkapnya. Check this out 🙂


Aloe Vera
Efficacy of Aloe Vera for medicinal and beauty has been known since the time of ancient Egypt thousands of years ago. In fact, Queen Cleopatra was famous for her beauty is believed to use the plant to keep it look beautiful. The leaves of the Aloe Vera is already big, generally have a length of about 30 cm. In the leaves is a slimy, flesh parts of this rich benefits for mankind. The older Aloe Vera leaves, the more useful content. Want to know what are the benefits of Aloe Vera?
Gorgeous with Aloe Vera
Aloe Vera is known for making the hair be soft so hair becomes beautiful. Maybe this benefit we’ve heard since childhood, we often recommended using Aloe Vera in order for beautiful hair. That is why many shampoos that use extracts of Aloe Vera in their products. This benefit obtained from deposits of glyco proteins. When you have these plants at home, you can make use of them by way of peeling his skin and then rubbing parts of his flesh to the scalp and hair so hair becomes lush and beautiful.
Lignin is the content that is contained within the leaves of the Aloe Vera is useful for keeping the humidity of the skin so the skin does not become dry and secure its elasticity, it is also useful to prevent the occurrence of skin allergies on the wearer. Coupled with deposits of antrakuinon and amino acids that will be very helpful for the skin because it helps the skin to immediately update themselves to generate new cells and can eliminate dead skin cells. The meat of the Aloe Vera leaf also has the same acidity level with human-owned and was able to sink well into the body also contain saponins which can serve as an anti-bacterial and anti-fungal. Regular use can make your skin healthier and look gorgeous glow. You can also make use of aloe vera as a face mask, as it also contains antioxidants that prevent premature aging.
Effect of Aloe Vera jelly can be first aid when you are suffering from burns or covered in hot water. It can also be utilized for skin that is painful due to sunburn. Simply paste the Aloe Vera flesh on the injured area. The taste of cold produced from Aloe Vera will help the healing process.
Healthy with Aloe Vera
It’s been a lot of drinks made with aloe vera or Aloe Vera because this plant also has uses for treatment. The meat of the Aloe Vera is able to cope with the heat in which can lead to ulcers or inflammation of the throat. Other benefits in the field of health is able to lower cholesterol. You can drink it with how Juiced or boiled. Preferably, soon though the flesh of Aloe Vera after peeled, because if left in the open air will cause it to oxidize so reduced and drank and meat will be Brown.
Drinking or eating the leaves of aloe vera or Aloe Vera will also give benefits to beauty. Aloe Vera can also be used as a refreshing drink with added sugar or honey water plus ice cubes. The use of aloe vera or Aloe Vera for beauty you can enjoy by purchasing cosmetics or drinks in packaging that is in stores or supermarkets.
But, for those of you who want to try, which traditionally try to make this plant as one of the collections pharmacy living in your home. This plant is easy to grow and need not bother to care. In fact, this plant may close the pores in the leaves with meetings so it can live long without flushing. Indeed, Aloe Vera is one of the traditional ways to benefit the healthy and beautiful at the same time for you.

Lidah Buaya

Khasiat dari lidah buaya untuk pengobatan dan kecantikan sudah dikenal sejak zaman Mesir kuno ribuan tahun lalu. Bahkan, ratu Cleopatra yang terkenal dengan kecantikannya dipercaya menggunakan tanaman ini agar tetap terlihat cantik. Daun lidah buaya yang sudah besar, umumnya memiliki panjang sekitar 30 cm. Di dalam daun ini terdapat daging yang berlendir, bagian inilah yang kaya manfaat bagi manusia. Semakin tua daun lidah buaya, maka semakin banyak kandungan bermanfaat yang dimilikinya. Ingin tahu apa saja manfaat lidah buaya?

Cantik dengan Aloe Vera

Lidah buaya terkenal untuk membuat rambut menjadi lembut sehingga rambut menjadi indah. Mungkin manfaat ini sudah kita dengar sejak kecil, kita sering dianjurkan menggunakan lidah buaya agar rambut indah. Itulah sebabnya banyak shampo yang menggunakan ekstrak lidah buaya dalam produknya. Manfaat ini didapat dari kandungan glyco protein. Bila Anda memiliki tanaman ini di rumah, Anda dapat memanfaatkannya dengan cara mengupas kulitnya kemudian menggosokkan bagian dagingnya ke kulit kepala dan rambut agar rambut menjadi subur dan indah.

Lignin merupakan kandungan yang terdapat di dalam daun lidah buaya yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit sehingga kulit tidak menjadi kering dan terjaga elastisitasnya, juga bermanfaat untuk mencegah terjadinya alergi kulit pada pemakainya. Ditambah dengan kandungan antrakuinon dan asam amino yang akan sangat berguna bagi kulit karena membantu kulit untuk segera memperbarui diri untuk menghasilkan sel-sel baru dan dapat menghilangkan sel kulit mati. Daging dari daun lidah buaya ini juga memiliki tingkat keasaman yang sama dengan yang dimiliki manusia dan mampu meresap dengan baik ke dalam tubuh juga memiliki kandungan saponin yang dapat berfungsi sebagai anti bakteri dan anti jamur. Penggunaan secara teratur dapat membuat kulit Anda sehat dan tampak cantik berseri. Anda juga dapat memanfaatkan aloe vera sebagai masker wajah, karena juga mengandung antioksidan yang mencegah penuaan dini.

Efek dingin dari jelly lidah buaya dapat menjadi pertolongan pertama saat Anda menderita luka bakar atau tersiram air panas. Dapat pula dimanfaatkan untuk kulit yang perih akibat sengatan matahari yang berlebih. Cukup tempelkan daging lidah buaya pada daerah yang terluka. Rasa dingin yang dihasilkan dari lidah buaya akan membantu proses penyembuhan.

Sehat dengan Lidah Buaya

Saat ini sudah banyak minuman yang dibuat dengan memanfaatkan aloe vera atau lidah buaya karena tanaman ini juga memiliki kegunaan untuk pengobatan. Daging dari lidah buaya mampu mengatasi panas dalam yang dapat mengakibatkan bisul atau radang tenggorokan. Manfaat lain di bidang kesehatan adalah dapat menurunkan kolesterol. Anda dapat meminumnya dengan cara dijus atau direbus. Sebaiknya, segera olah daging dari lidah buaya setelah dikupas, karena bila dibiarkan di udara terbuka akan menyebabkannya teroksidasi sehingga berkurang khasiatnya dan daging akan menjadi berwarna coklat.

Meminum atau memakan daging daun aloe vera atau lidah buaya juga akan memberi manfaat untuk kecantikan. Lidah buaya juga dapat dijadikan minuman yang menyegarkan dengan menambahkan air gula atau madu ditambah es batu. Penggunaan aloe vera atau lidah buaya untuk kecantikan dapat Anda nikmati dengan membeli kosmetik atau minuman dalam kemasan yang ada di toko atau supermarket.

Tetapi, bagi Anda yang ingin mencoba khasiatnya secara tradisional, cobalah untuk menjadikan tanaman ini sebagai salah satu koleksi apotek hidup di rumah Anda. Tanaman ini mudah tumbuh dan tidak perlu perawatan yang repot. Bahkan, tanaman ini dapat menutup pori-pori daunnya dengan rapat sehinga dapat hidup lama tanpa disiram. Memang, lidah buaya adalah salah satu cara tradisional untuk manfaat sehat dan cantik sekaligus bagi Anda.


Semoga bermanfaat untuk sahabat KBI semua 🙂


Simak Ulasan Materi KBI Lainnya :