Contoh Cerita Tentang Tetangga Baru Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Posted on

Contoh Cerita Tentang Tetangga Baru Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

 

 

Story About Neighbour

 

Tetangga merupakan orang-orang yang hidup dekat dengan kita, dimana sahabat KBI tinggal dan dikelilingi oleh orang-orang maka disitulah berarti tetangga dari sahabat KBI semua. Berikut ini admin akan memberikan contoh kalimat atau cerita dalam bahasa inggris yang berhubungan dengan tetangga. Seperti apa contohnya? Langsung simak contoh ceritanya dan artinya berikut ini ya sahabat KBI 🙂


Contoh 1

 

Albert is my new neighbour, he is so cool and rare to talk. Every morning I go to school with him although he always silent with me. One day, I fell in front of me, and he suddenly gave his hand without a word to me. It made me so shock, because I know him as a silent person. indeed, now I know that he has a kind hearth. He always help the other people too, although it is without a word. from now, I always smile to him and talk to him although he still looks so cool.

 

Albert adalah tetangga baruku, dia sangat dingin dan jarang berbicara . Setiap pagi aku pergi ke sekolah dengan nya walaupun dia selalu diam dengan ku. Suatu hari, Aku jatuh di depan ku dan tiba-tiba dia mengulurkan tangan nya tanpa sebuah kata. Itu membuatku sangat terkejut, karena aku tau bahwa dia adalah laki-laki yang pendiam. namun mulai sekarang aku tau bahwa dia memiliki hati yang baik. Dia selalu membantu orang lain juga, walaupun tanpa kata. Mulai sekarang, aku selalu tersenyum dan berbicara pada nya meskipun dia masih terlihat sangat dingin.


Contoh 2

 

The story was inspired by a family living near next to my house. A simple family who has a child aged 6 years. We called this child Daniel. He has curly hair and big body. he will cry so loud if his mother doesn’t fullfil what he wants. If I called his name, he never smile to me. One day, I came to his house and wanna played with him because he was my ne neighbour so I should to be friendly with him. He never smile to me and keep silent if I talk something to him. I played a ball with him and he just silent too and maybe he feels uncomfortable with me so he threw me with a stone and I collapse.
My head was injured and I should heal it in a hospital, and when I am in the hospital, I was so shocked because he came and said sorry to me with a deep hearth. It makes me so sad and feel so happy too. I know that he was still young and indeed he has kind hearth.

Cerita ini terinspirasi oleh keluarga yang tinggal di sebelah rumahku. Keluarga sederhana yang memiliki anak berusia 6 tahun. Kita memanggil anak ini Daniel. Ia memiliki besar dan rambut ikal. Dia akan menangis begitu keras jika ibunya tidak memenuhi apa yang diinginkannya. Jika aku memanggil namanya, ia tidak pernah tersenyum padaku.Suatu hari, aku datang ke rumahnya dan ingin bermain dengan dia karena dia adalah tetangga baru saya jadi saya harus ramah dengannya. Dia tidak pernah tersenyum padaku dan tetap diam jika saya berbicara sesuatu kepadanya. Aku bermain bola dengan dia dan dia hanya diam  dan mungkin ia merasa tidak nyaman dengan saya jadi dia melempar saya dengan batu dan saya pingsan.

 

Kepala saya terluka dan saya menyembuhkan itu di rumah sakit, dan ketika saya di rumah sakitsaya sangat terkejut karena ia datang dan berkata maaf kepada saya dengan  mendalam. Itu membuat saya sangat sedih dan merasa sangat bahagia juga. saya tahu bahwa dia masih muda dan memang ia sebenarnya memiliki hati yang baik.

Happy studying ya sahabat KBI 🙂

loading...