Contoh Descriptive Text Tentang Hewan Kelinci Dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Contoh Descriptive Text Tentang Hewan Kelinci Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Contoh Descriptive Text Tentang Hewan Kelinci Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Posted on

Contoh Descriptive Text Tentang Hewan Kelinci Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Contoh Descriptive Text Tentang Hewan Kelinci Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Sebagian besar orang yang ada di dunia ini pasti setuju jika kelinci atau rabbit adalah salah satu hewan yang palin lucu dan sanngat menggemaskan. Telinga mereka yang menjadi ciri khas, dan juga lompatan-lompatan kecil yang tidak pernah tiada tandingannya. Jadi, hampir dapat dipastikan jika seseorang yang menyukai hewan lucu, pasti sudah pernah memellihara hewan jenis ini dirumah.

Dari hewan ini jugalah kita akan membuat sebuah contoh descriptive text dalam bahasa Inggris. Descriptive text adalah sebuah text dimana berisi sebuah penjelasan dari benda, tempat, atau orang dengan terinci. Nah, ketika kita ingin membuat descriptive text tentang kelinci, maka kita hanya perlu memasukkan ciri-ciri dan karakteristik dari kelinci tersebut sehingga pembaca dapat sedikit banyak membayangkannya. Berikut ini kami sajikan salah satu contoh descriptive text tentang hewan kelinci dalam bahasa inggris dan artinya hanya untuk sahabat KBI semua, let’s check it out!

My Comels’ Rabbits

Rabbits are cute animals and have many different hair colors such as white, black, brown, gray, and others. I believe rabbit is one of the cutest animals. Then, my father bought 2 cute animals at pet shop. Now, I have two rabbits, those are white and brown. I call the white rabbit as Comel and the brown as Kelvin. Their age is at least five months. Kelvin is kind of Australian rabbits which have red eyes, big body and thick hair, while Comel is smaller than Kelvin, has yellow eyes, white fur, and long ears. Kelvin, has big body and he is three times bigger than Comel which is Indonesian rabbit.  When I see Kelvin standing, it is so amazing. Both of them love eating cabbages, carrot, and some other vegetables. They also really love to drink fresh milk. Kelvin is more active that Comel, he usually plays in the backyard alone. I spend a lot of time to play with them. They also teach me about how to take care of something/someone. They have become my best friend. I really love my comels’ so much.

Kelinci Kelinci Lucu Ku

Kelinci adalah hewan lucu dan memiliki banyak warna bulu yang berbeda-beda seperti putih, hitam, coklat, abu-abu, dan lain sebagainya. Saya pikir kelinci adalah salah satu hewan paling lucu. Kemudian, ayah saya membeli 2 hewan lucu tersebut di toko hewan peliharaan. Sekarang, saya memiliki dua kelinci, yaitu yang berwarna putih dan coklat. Saya panggil kelinci yang berwarna putih dengan nama Comel dan yang berwarna coklat sebagai Kelvin. Mereka setidaknya berusia lima bulan. Kelvin adalah jenis kelinci keturunan Australia yang memiliki mata merah, tubuh besar dan bulu yang tebal, sedangkan Comel lebih kecil dari Kelvin, memiliki mata kuning, bulu putih, dan telinga yang cukup panjang. Kelvin, memiliki tubuh yang besar dan ia tiga kali lebih besar dari Comel yang merupakan kelinci jenis Indonesia. Ketika saya melihat Kelvin berdiri, itu sangat menakjubkan. Keduanya suka makan kubis, wortel, dan beberapa sayuran lainnya. Mereka juga benar-benar suka minum susu segar. Kelvin lebih aktif yang Comel, ia biasanya bermain di halaman belakang sendirian. Saya menghabiskan banyak waktu untuk bermain dengan mereka. Mereka juga mengajarkan saya tentang bagaimana merawat sesuatu/seseorang. Mereka telah menjadi teman terbaik saya. Aku benar-benar sangat mencintai kelinci kelinci saya yang lucu.

Demikianlah contoh descriptive text tentang hewan kelinci dalam bahasa inggris dan artinya yang dapat kami berikan untuk sahabat KBI semua.


Simak juga materi KBI lainnya: