Contoh Meminta Donasi Dalam Bahasa Inggris Beserta Dengan Arti Lengkap
Contoh Meminta Donasi Dalam Bahasa Inggris Beserta Dengan Arti Lengkap

Contoh Meminta Donasi Dalam Bahasa Inggris Beserta Dengan Arti Lengkap

Posted on

Cara Meminta Donasi Dalam Bahasa Inggris

 

Contoh Meminta Donasi Dalam Bahasa Inggris Beserta Dengan Arti Lengkap
Contoh Meminta Donasi Dalam Bahasa Inggris Beserta Dengan Arti Lengkap

Dalam hidup ini manusia merupakan makhluk zoon politicon atau manusia yang tidak dapat hidup sendiri dan selalu membutuhka orang lain untuk saling membantu atau memikul beban yang berat. Berbicara mengenai manusia sebagai makhluk sosial, sudah selayaknya kita turut berpartisipasi atau andil untuk membantu orang lain ketika mereka sedang dalam kesulitan.

Nah, pada artikel kali ini admin akan memberikan contoh kepada sahabat KBI mengenai cara meminta donasi dalam bahasa inggris yang misalnya akan sahabat KBI posting di sebuah internernet. Berikut ini contoh kalimatnya dalam bahasa inggris.


REQUESTS FOR HELP FROM BENEFACTORS
To The Generous Kind,
Sorry if this post is troubling.
Here is a posting requests for help to Fund the treatment of a child’s Healing & women aged 13 years affected by the disease a malignant tumor in his head.
Bamboo hut in Self-help Gg., RT. 04/04 no. 1, Kelurahan Pondok Bambu Subdistrict Duren Sawit, East Jakarta, there is a child from 13 years old, named Eka, Older couple Mr Rini, Mother of Melissa & ordinary families, affected by malignant cancer diseases.
As a Cousin and supporter of the current condition of Eka, to see the photos I took a couple of days ago, Sunday 7 July 2013 at home.
Therefore the parents of  Eka in dire need of a very big cost to treat and heal his son. For now only costs more or less the cancer shines 30 s/d 35 millions of rupiah. And not to mention the cost of other treatment that may be required in order to total healing.
For those who want to help can contact Eka’s parents:
Name of Parents: Mr Jeremy bin Usman
Address: JL. Inspections Jakarta Self-help Gg., RT. 04/04 no. 1, Kelurahan Pondok Bambu Subdistrict Duren Sawit, Jakarta Timur
Through this post I hope to the whole society in order to provide relief funds and direct contact with His parents from our brother Ali to the address above or send a donation via Bank BNI No. Recs. 0279634687 a/n. Nita Nurhayati (* DONATE to ANANDA EKA)
Note:
For the sake of discipline and a mandate to facilitate the channelling in order not to mix with other funds, please add the nominal USD 13,(thirteen cents). For example: Rp. 100.013,-| RP. 200.013,-| RP. 300.013, and so on.
Please confirm the transfer so that when it is immediately transmitted.
Info: 081 789 7967 or 021-97706977 (sdr. Anwar)
And as a form of attention and concern for our neighbour for healing Ananda Eka, I ask this post forwarded the information to the rest of the community with the hope that there is a generous moved to help the Eka.
Hopefully all forms of Assistance, a helping hand Donation & Contribution father/mother benefactors can alleviate the burden of Ananda Eka and gained a good enough Reward from God Almighty, God Almighty.
Thank You,
Mr Jeremy & Family

PERMOHONAN BANTUAN DARI PARA DERMAWAN

Kepada Para Dermawan Yang Baik Hati,
Maaf apabila Postingan ini mengganggu.

Berikut ini adalah postingan Permohonan Bantuan Dana guna Pengobatan & Penyembuhan seorang anak wanita berumur 13 tahun yang terkena penyakit tumor ganas di kepalanya.

Di Pondok Bambu tepatnya di Gg. Swadaya, RT.04/04 No.1, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit – Jakarta Timur, ada seorang anak berumur 13 tahun, bernama Eka, Anak pasangan Bpk. Ujang & Ibu Rini dari keluarga biasa, terkena penyakit kanker ganas.

Sebagai Sepupu dan pendukung kondisi Eka saat ini, bisa dilihat foto yang Saya ambil beberapa hari yang lalu, Minggu 7 Juli 2013 dirumah Nenek Saya yang sedang terbaring lemah. http://bantuandonasi.blogspot.com

Oleh sebab itu orang tua Eka sangat membutuhkan biaya yang sangat besar untuk mengobati dan menyembuhkan anak nya. Untuk saat ini saja biaya penyinaran kanker tersebut lebih kurang 30 s/d 35 jutaan rupiah. Dan belum lagi biaya pengobatan lainnya yang mungkin dibutuhkan guna penyembuhan total.

Bagi yang ingin memberikan bantuannya dapat menghubungi orang tua Eka :

Nama Orang Tua : Bpk. Ujang bin Usman

Alamat : Jl.Inspeksi Kalimalang Gg. Swadaya, RT.04/04 No.1, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit – Jakarta Timur

Melalui Postingan ini Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar bisa memberikan bantuan Dana dan Sumbangsihnya dengan menghubungi langsung orang tua dari adik kita Eka ke Alamat diatas atau mengirimkan Donasi nya via Bank BNI No.Rek.0279634687 a/n. Nita Nurhayati (*DONASI UNTUK ANANDA EKA)
Catatan:

Demi kedisiplinan amanah dan untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan dana lainnya, silahkan tambahkan nominal Rp.13,- (tiga belas rupiah). Misalnya: Rp.100.013,- | Rp.200.013,- | Rp.300.013, dan seterusnya.
Mohon konfirmasi bila sudah transfer supaya segera disalurkan.
Info: 081 789 7967 atau 021-97706977 (sdr. Anwar)

Dan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kita pada sesama untuk penyembuhan Ananda Eka, saya minta Posting ini diteruskan informasinya kepada seluruh masyarakat dengan harapan ada Dermawan yang tergerak hatinya untuk membantu Eka.

Semoga segala bentuk Bantuan Uluran Tangan, Donasi & Sumbangsih Bapak/Ibu para Dermawan dapat meringankan beban Ananda Eka serta mendapat Ganjaran Baik yang setimpal dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Terima Kasih,

Bpk. Ujang & Keluarga


semoga dapat menjadi referensi belajar ya sahabat KBI semua 🙂