Contoh Recount Text Dalam Bahasa Inggris "Perayaan Malam Tahun Baru"
Contoh Recount Text Dalam Bahasa Inggris "Perayaan Malam Tahun Baru"

Contoh Recount Text Dalam Bahasa Inggris “Perayaan Malam Tahun Baru”

Posted on

Contoh Recount Text Dalam Bahasa Inggris “Perayaan Malam Tahun Baru”

 

Contoh Recount Text Dalam Bahasa Inggris "Perayaan Malam Tahun Baru"
Contoh Recount Text Dalam Bahasa Inggris “Perayaan Malam Tahun Baru”

 

Tak terasa saat ini kita telah berada di penghujun tahun dan mendekati 2017. Setiap penghujung tahun, kita pasti merayakan nya bukan? ada yang merayakan nya bersama keluarga, sahabat, orang terkasih dan lain sebagainya.

Nah, berbicara mengenai tahun baru dan perayaan nya, berikut ini contoh recount text tentang perayaan tahun baru. Langsung simak ya sahabat KBI 🙂


This story begins as an odd semester holidays. During the holidays, I didn’t go, I just stay at home. I have spent vacations with activities that are often repeated as watching tv, playing games, and play hp. Nearly every day I do that activity, so sometimes I get bored and want to quickly go to school again.
On December 31, 2013, I went to my grandma’s House to celebrate the new year. When the day of the night of the event, we had a barbecue party, where we roast a chicken, fish, corn, sausage and meatballs. At the moment 16, we immediately get out of the House to play Fireworks and we also watched Fireworks that fly in the sky endlessly. At one o’clock in the morning, I went back into the House, and sleep in my grandma’s House. I live in my grandma’s House for 3 days, and after that I returned to the House. At home I do activities as usual, i.e. such as watch tv, eat snacks, etc., until I eventually enter school again on 6 January 2014.
Holidays end years ago really fun although sometimes boring.

Cerita ini dimulai saat liburan pada semester ganjil yang lalu. Selama liburan, saya tidak kemana-mana, saya hanya tinggal di rumah. Saya telah menghabiskan waktu liburan dengan kegiatan yang sering diulang seperti menonton tv, bermain game, dan bermain hp. Hampir setiap hari saya melakukan kegiatan itu, jadi kadang-kadang saya bosan dan ingin cepat pergi ke sekolah lagi.

Pada tanggal 31 desember 2013, saya pergi ke rumah nenek saya untuk merayakan tahun baru. Saat hari malam, kami mengadakan acara pesta barbekyu, di sana kami memanggang ayam,ikan, jagung,sosis dan bakso. Pada saat jam 12, kami segera keluar rumah bermain kembang api dan kami juga menyaksikan kembang api yang terbang di langit tanpa henti. Pada jam 1 dini hari, saya pun kembali ke dalam rumah, dan tidur di rumah nenek saya. Saya tinggal di rumah nenek saya selama 3 hari, dan setelah itu saya kembali lagi ke rumah.

Di rumah saya melakukan aktivitas seperti biasa, yaitu seperti menonton tv,makan cemilan,etc., sampai pada akhirnya saya masuk sekolah kembali pada tanggal 6 januari 2014.
Liburan akhir tahun yang lalu sungguh menyenangkan walau terkadang membosankan.

*source : pengalaman dari stephani –> stephanieyaw.blogspot.co.id

Semoga bermanfaat ya sahabat KBI 🙂


loading...