Contoh Sederhana Email dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannnya

Posted on

Contoh Sederhana Email dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannnya – Sebelumnya KBI telah membahas cara mudah menulis surat dan email dalam bahasa inggris. Pada kesempatan ini, KBI akan memberikan contoh sederhana email dalam bahasa Inggris. Tentunya Anda mempunyai akun email, baik itu gmail, yahoo, rocketmail, dan lainnya. Apakah Anda pernah menulis Email atau mengirimkan email dalam bahasa Inggris? Jika belum, berikut ini contoh sederhana email dalam bahasa inggris dan terjemahannnya sebagai bahan refrensi untuk Anda.

email
Contoh Email 1

Dear Eva,

I have a plan to go to Bandung this month. Considering you offering last week, I have taken my decision. I accepted it to go to Bandung for your workshop. Please reply this email to tell me more the detail of the event.

Regards,
Anna

Terjemahan

Yang terkasih Eva ,

Saya memiliki rencana untuk pergi ke Bandung bulan ini . Mengingat penawaran Anda minggu lalu , saya telah mengambil keputusan saya. Saya menerimanya untuk pergi ke Bandung untuk workshop Anda . Balas email ini untuk memberitahu saya lebih detail acara .

Salam,
Anna

Contoh Email 2

Dear Arya,

I was glad to meet you at the last event last week. I hope that we will work together next event. I have heard that you have the documentary photos of the last event. Can you send those photos to me? I will be grateful if you send those photos. Please send the documentary photo to my other email [email protected] Thank in advance.

Regards,
Lisa

Terjemahan

Kepada Arya,

Saya senang bertemu dengan Anda di acara terakhir pekan lalu . Saya berharap bahwa kita akan bekerja sama acara berikutnya . Aku telah mendengar bahwa Anda memiliki foto-foto dokumenter dari acara terakhir . Dapatkah Anda mengirimkan saya foto-foto itu? Saya akan sangat bersyukur jika Anda mengirim foto-foto . Silakan kirim foto dokumenternya ke email lain saya [email protected] Terima kasih sebelumnya .

Salam,
Lisa

Contoh Email 3

Dear Mila,

Thank for you invitation to come to your exhibition. I’m happy to heard that, but i’m sorry that i can’t be there. The problem is that i’m just busy finishing my project with my team and I dont have enough time. But dont worry, I will ask my partner Jhonny to come to your exhibition. He really love your amazing artwork. So, thanks once more for your invitation and I do hope that i can meet you sometime.

Your friend.
Deo

Terjemahan

Yang terkasih Mila,

Terima kasih untuk undangan Anda untuk datang ke pameran Anda . Saya senang mendengarnya , tapi saya meminta maaf bahwa saya tidak bisa berada di sana . Masalahnya adalah bahwa saya sedang sibuk menyelesaikan proyek saya dengan tim saya dan saya tidak memiliki cukup waktu . Tapi jangan khawatir , saya akan meminta partner saya Jhonny datang ke pameran Anda . Dia benar-benar mencintai karya seni menakjubkan Anda . Jadi , terima kasih sekali lagi untuk undangan Anda dan saya berharap bahwa saya dapat bertemu dengan Anda kapan-kapan.

Teman mu.
Deo

Demikian Contoh Sederhana Email dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannnya, semoga bermanfaat untuk Anda dan dapat menambah wawasan Anda dalam belajar bahasa Inggris. baca juga Cara Mudah Menulis Surat dan Email dalam Bahasa Inggris. Terimakasih

loading...