Procedure Text : 'How to Make a Kite' Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap
Procedure Text : 'How to Make a Kite' Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap

Procedure Text : ‘How to Make a Kite’ Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Posted on

Procedure Text : ‘How to Make a Kite’ Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap

 

Procedure Text : 'How to Make a Kite' Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap
Procedure Text : ‘How to Make a Kite’ Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap

 

Apakah sahabat KBI pernah menghabiskan masa kecil dengan bermain layangan? masih ingat bagaimana pertama kali bermain layangan bersama teman atau ayah? wah! pasti menjadi hal yang sangat menyenangkan kan ya?

apakah sahabat KBI juga pernah terbesit bagaimana membuat layangan? Nah, berikut ini admin akan menjelaskan kepada sahabat KBI bagaimana membuat layangan dalam bahasa inggris, langsung sahabat KBI simak berikut ini ya 🙂


HOW TO MAKE A KITE

Tools and materials to make a kite:
Construction paper
-Thread
-Stickstick or pipe cleaners or skewers
Scissors
Ruler
Color Marker or pencil
Duct tape

Steps to make a kite:
Prepare one sheet of paper to make the body of the kite. If forced to does not exist, you can combine the four sheets of paper with masking tape.
Use masking tape to combine two pieces of paper that make up the top, then snap also two sheets of paper that formed the bottom. Connect the two parts of it with and be sure attached tightly.
Cut the four corners of the paper so that it becomes the shape of the kite. Take a look at the above picture to get an idea of its proportions.
The shape of the kite takes a little longer at the bottom about 7.62 cm from the cusp. The cusp is where two corners kriri and kite was right.
Tie two pieces of sticks or pipe cleaners into one tightly. Skewers of wood you can use as a stick. All types of yarn can be used to tie a taut second stick.
As long as the bonds are not loose and do not use the rope (the rope is too thick). To ensure both a stick tied to a place that was fitting, align first with paper that has been cut into the shape of a kite. Cut excess yarn on their bonds.
Make 4 holes in paper-shaped kite at any angle. Insert the thread through each hole and all around each stick.
If you want, leave a little extra at the top to insert the tape later. Tie rod in position on a kite-shaped paper.
Tie the thread to the left and right sides of the sticks horizontally. Then tie the thread to the middle of the yarn into the thread to fly kites. This thread was made all that you need to fly a kite.
Bond paper or tape on the corners of the kite to form the tail. You can add a bit of material on the ends of the kite so that adds to the burden and the ability to levitate. The tail also complements the appearance of your unique kite.

BAGAIMANA MEMBUAT LAYANG-LAYANG

Alat dan bahan untuk membuat layang-layang:
-Kertas konstruksi
-Thread
-Tongkat-tongkat atau pembersih pipa atau tusuk sate
-Gunting
-Penguasa
-Warna spidol atau pensil
-Lakban
Langkah-langkah untuk membuat layang-layang:

Mempersiapkan satu lembar kertas untuk membuat tubuh layang-layang. Jika dipaksa untuk tidak ada, Anda dapat menggabungkan empat lembar kertas dengan selotip.

Menggunakan selotip untuk menggabungkan dua lembar kertas yang membentuk bagian atas, kemudian snap juga dua lembar kertas yang membentuk bagian bawah. Menghubungkan dua bagian itu dengan dan yakin akan melekat erat.

Potong empat sudut kertas sehingga menjadi bentuk layang-layang. Lihatlah gambar di atas untuk mendapatkan gambaran yang proporsi.

Bentuk layang-layang mengambil sedikit lebih lama di bagian bawah sekitar 7.62 cm dari titik puncak. Titik puncak adalah mana dua sudut taman dan layang-layang adalah tepat.

Mengikat dua potong tongkat atau pembersih pipa ke salah satu erat. Tusuk sate yang dapat Anda gunakan sebagai tongkat kayu. Semua jenis benang dapat digunakan untuk mengikat kedua tongkat kencang.

Selama Obligasi tidak longgar dan tidak menggunakan tali (tali terlalu tebal). Untuk memastikan keduanya tongkat yang diikat ke tempat yang pas, menyelaraskan pertama dengan kertas yang telah dipotong menjadi bentuk layang-layang. Memotong kelebihan benang pada obligasi mereka.

Membuat 4 lubang di kertas berbentuk layang-layang di setiap sudut. Menyisipkan benang melalui setiap lubang dan semua di sekitar tongkat masing-masing.

Jika Anda ingin, meninggalkan sedikit tambahan di bagian atas untuk menyisipkan kaset kemudian. Dasi rod dalam posisi pada kertas berbentuk layang-layang.

Mengikat benang ke sisi kiri dan kanan dari tongkat horizontal. Kemudian mengikat benang ke tengah benang ke thread untuk terbang layang-layang. Thread ini dibuat semua yang Anda perlu untuk terbang layang-layang.

Kertas Bond atau pita pada sudut layang-layang untuk membentuk ekor. Anda dapat menambahkan sedikit bahan pada ujung layang-layang sehingga menambah beban dan kemampuan untuk melayang. Ekor juga melengkapi penampilan layang-layang Anda unik.

 


Semoga bermafaat untuk sahabat KBI ya 🙂

Simak Materi KBI Lainnya :