Contoh Report Text Great Wall In China Dalam Bahasa Inggris Beserta Dengan Arti Lengkap
Contoh Report Text Great Wall In China Dalam Bahasa Inggris Beserta Dengan Arti Lengkap

Report Text : ‘Great Wall In China’ Contoh Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Posted on

Contoh Report Text Great Wall In China Dalam Bahasa Inggris Beserta Dengan Artinya Lengkap

 

Contoh Report Text Great Wall In China Dalam Bahasa Inggris Beserta Dengan Arti Lengkap
Contoh Report Text Great Wall In China Dalam Bahasa Inggris Beserta Dengan Arti Lengkap

 

Materi ini kita akan membahas mengenai salah satu dari 7 keajaiban yang ada di Dunia. Apakah sahabat KBI pernah pergi ke China? Siapa yang tidak mengenal negara Tirai Bambu tersebut, Negara ini selain terkenal karena keproduktifanya, juga terkenal karena salah satu bangunan ajaib nya, yaitu great wall china.

Berikut ini admin akan membahas mengenai great wall china lengkap beserta denga arti, Langsung simak berikut ini yuk 🙂


The Great Wall of China is a series of fortifications made of stone, brick, tamped earth, wood, and other materials, generally built along an east-to-west line across the historical northern borders of China to protect the Chinese states and empires against the raids and invasions of the various nomadic groups of the Eurasian Steppe. Several walls were being built as early as the 7th century BCE; these, later joined together and made bigger and stronger, are now collectively referred to as the Great Wall. Especially famous is the wall built 220–206 BCE by Qin Shi Huang, the first Emperor of China. Little of that wall remains. Since then, the Great Wall has on and off been rebuilt, maintained, and enhanced; the majority of the existing wall is from the Ming Dynasty (1368–1644).

Other purposes of the Great Wall have included border controls, allowing the imposition of duties on goods transported along the Silk Road, regulation or encouragement of trade and the control of immigration and emigration. Furthermore, the defensive characteristics of the Great Wall were enhanced by the construction of watch towers, troop barracks, garrison stations, signaling capabilities through the means of smoke or fire, and the fact that the path of the Great Wall also served as a transportation corridor.

The Great Wall stretches from Dandong in the east to Lop Lake in the west, along an arc that roughly delineates the southern edge of Inner Mongolia. A comprehensive archaeological survey, using advanced technologies, has concluded that the Ming walls measure 8,850 km (5,500 mi). This is made up of 6,259 km (3,889 mi) sections of actual wall, 359 km (223 mi) of trenches and 2,232 km (1,387 mi) of natural defensive barriers such as hills and rivers.Another archaeological survey found that the entire wall with all of its branches measure out to be 21,196 km (13,171 mi).


Gajah adalah mamalia besar dari keluarga Elephantidae dan Ordo Proboscidea. Dua spesies secara tradisional diakui, gajah Afrika (Loxodonta africana) dan Gajah Asia (Elephas maximus), meskipun beberapa bukti menunjukkan bahwa gajah Afrika bush dan hutan Afrika gajah spesies terpisah (L. cyclotis dan L. africana masing-masing). Gajah yang tersebar di seluruh sub-Sahara Afrika, Asia Selatan dan Asia Tenggara. Elephantidae adalah satusatunya keluarga yang bertahan dari Ordo Proboscidea; anggota yang lain, kini pupus urutan meliputi deinotheres, gomphotheres, Mammoth dan Mastodon.
Laki-laki gajah Afrika hewan darat terbesar wujud dan dapat mencapai ketinggian 4 meter (13 kaki) dan berat badan 7.000 kg (15.000 lb). Gajah semua memiliki beberapa fitur unik, yang paling terkenal adalah batang panjang atau belalai, digunakan untuk berbagai keperluan, terutama pernapasan, mengangkat air dan memegang benda. Gigi seri mereka tumbuh menjadi Gading, yang dapat berfungsi sebagai senjata dan sebagai alat untuk memindahkan barang-barang dan menggali. Telinga besar Gajah mengepakkan membantu untuk mengendalikan suhu tubuh mereka.
Kaki tiang-seperti mereka bisa membawa mereka berat badan yang besar. Gajah Afrika memiliki telinga yang lebih besar dan cekung punggung sementara Gajah Asia memiliki telinga yang lebih kecil dan cembung atau tingkat punggung.
Gajah herbivora dan dapat ditemukan di habitat yang berbeda termasuk Savana, hutan, gurun dan rawa-rawa. Mereka lebih memilih untuk tinggal di dekat air. Mereka dianggap keystone spesies karena dampaknya terhadap lingkungan mereka. Hewan lain cenderung untuk menjaga jarak mereka dari gajah, sementara pemangsa seperti harimau, singa, Hyena, dan anjing liar biasanya target hanya gajah muda (atau “anak lembu”). Betina (“sapi”) cenderung untuk hidup dalam kelompok, yang dapat terdiri dari satu perempuan dengan betis nya atau beberapa terkait perempuan dengan keturunan.
Kelompok-kelompok yang dipimpin oleh seorang individu yang dikenal sebagai karakter, sering sapi tertua. Gajah memiliki fisi-fusi masyarakat di mana beberapa kelompok keluarga datang bersama-sama untuk bersosialisasi. Jantan “” meninggalkan kelompok keluarga mereka ketika mereka mencapai pubertas, dan dapat hidup sendirian atau dengan laki-laki lain.
Sapi jantan dewasa kebanyakan berinteraksi dengan kelompok keluarga ketika mencari pasangan dan memasuki sebuah tataran peningkatan testosteron dan agresi yang dikenal sebagai musth, yang membantu mereka memperoleh dominasi dan keberhasilan reproduksi. Betis adalah pusat perhatian dalam kelompok keluarga mereka dan bergantung pada ibu mereka selama tiga tahun. Gajah dapat hidup sampai 70 tahun di alam liar. Mereka berkomunikasi dengan sentuhan, penglihatan, bau dan suara; Gajah menggunakan Infrasonik, [1] dan seismik komunikasi lebih jauh jarak. Gajah intelijen telah dibandingkan dengan primata dan Paus. Mereka tampaknya memiliki kesadaran diri dan menunjukkan empati untuk individu yang sekarat atau mati jenis mereka.
Gajah Afrika yang terdaftar sebagai rentan oleh Persatuan internasional untuk pelestarian of Nature (IUCN), sedangkan Gajah Asia digolongkan sebagai terancam punah. Salah satu ancaman terbesar terhadap populasi gajah adalah perdagangan Gading, seperti binatang rebus Gading Gading mereka.
Ancaman lain terhadap gajah liar termasuk habitat dan konflik dengan penduduk setempat. Gajah digunakan sebagai hewan bekerja di Asia. Di masa lalu mereka digunakan dalam perang; hari ini, mereka sering kali kontroversial yang dipamerkan di kebun binatang, atau dieksploitasi untuk hiburan di sirkus. Gajah sangat dikenali dan telah ditampilkan dalam seni, cerita, agama, sastra dan budaya populer.

Semoga bermanfaat untuk sobat KBI semua 🙂


Simak Ulasan Materi KBI Lainnya :