Aplikasi Edit Video Terbaik Ala Profesional (No Watermark)

Aplikasi Edit Video Terbaik Ala Profesional (No Watermark)

Saat ini proses edit video hanya bisa dilakukan melalui PC. Banyak aplikasi edit video terbaik yang bisa digunakan melalui smartphone. Dengan kreativitas, hasil edit video bisa terlihat profesional. Bahkan untuk orang biasa dan pemula sekalipun.

Memilih aplikasi edit video harus hati-hati karena beberapa aplikasi sudah menampilkan watermark. Watermark sendiri merupakan istilah yang mengacu pada watermark atau logo aplikasi yang akan muncul di hasil video. Munculnya watermark ini akan mengurangi keindahan video yang dihasilkan.

Beberapa aplikasi pengeditan video terbaik mudah dan tanpa tanda air
Aplikasi edit video memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Berikut rekomendasi aplikasi edit video terbaik tanpa watermark yang bisa kamu coba.

Filmorago

FilmoraGo menyediakan fitur yang simple, simple dan mudah digunakan sesuai kebutuhan. Anda dapat mengedit video, menggabungkan beberapa video, dan menambahkan audio atau musik juga. Ada juga banyak template gratis yang tersedia. Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula.

kinemaster

Rekomendasi aplikasi edit video terbaik berikutnya adalah Kinemaster. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang lengkap dan canggih. Fitur luar biasa yang dapat Anda gunakan termasuk menambahkan gambar, teks, dan efek ke tulisan tangan Anda.

Fitur yang lebih lengkap bisa didapatkan dengan cara berlangganan atau pembayaran. Dengan keterampilan dan kreativitas dalam proses editing video, Anda akan menghasilkan video dengan kualitas seperti hasil video editing profesional.

menutup

Aplikasi ini mudah diakses secara gratis tanpa watermark. Fitur pengeditan videonya mudah dipahami dan digunakan. Termasuk menambahkan musik, teks, dan stiker, ada banyak efek dan filter menarik yang tersedia.

Setelah selesai mengedit video, Anda dapat membagikan hasilnya secara instan di akun media sosial seperti YouTube, Instagram, TikTok, dan lainnya. Sayangnya, aplikasi ini mengandung banyak iklan yang sangat mengganggu selama proses pengeditan.

Pembuat Editor Video VN

Aplikasi ini banyak digunakan oleh editor pemula maupun profesional. Fitur-fitur yang tersedia sangat lengkap dan dapat digunakan tanpa batasan. Kelebihan dari aplikasi ini terletak pada banyaknya jenis filter dan efek untuk mengedit video. Pengeditan video juga bebas tanda air.

Adobe Premier Rush

Aplikasi ini sebelumnya bernama Adobe Premiere Clip. Fitur pengeditan video dasar seperti efek video, menambahkan animasi, dan mengubah saturasi warna pada fitur kamera memiliki kualitas yang baik. Hal yang baik tentang aplikasi ini adalah bebas dari iklan yang mengganggu proses pengeditan. Aplikasi ini cocok dan direkomendasikan untuk pengguna YouTube karena dioptimalkan untuk video landscape.

cepat

Aplikasi edit video terbaik kedua tanpa watermark adalah aplikasi quik. Proses editing yang bisa dilakukan adalah mengganti musik latar, menyorot objek, memotong video, dll. Banyak efek dan transisi yang bisa digunakan.

Misalnya, Anda dapat menyinkronkan hasil edit video Anda dengan musik latar yang digunakan. Transisi video akan beradaptasi dengan tempo musik yang cepat dan lambat. Sangat menyenangkan bukan?

video hidup

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan video gaya profesional. Ada efek pembuat animasi video, fitur slideshow, slow dan fast motion, serta cropping, trimming, dll. Viva Video juga hadir dalam ukuran kecil bernama Viva Video Lite yang bisa didapatkan secara gratis. Solusi hebat ketika ponsel Anda memiliki RAM terbatas.

Acara Video

Rekomendasi terakhir untuk aplikasi edit video terbaik adalah dengan melihat video. Selain fitur edit video pada umumnya, aplikasi ini juga memiliki fitur kompresi video.

Sehingga output video dapat diminimalkan untuk mengurangi ruang penyimpanan. Disarankan pada saat proses editing menggunakan data offline karena beberapa iklan yang muncul sangat mengganggu.

Itulah beberapa aplikasi edit video tanpa watermark terbaik yang bisa kamu miliki hanya dengan smartphone. Ini hanya masalah keterampilan dan kreativitas Anda untuk meningkatkan video yang dihasilkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber :