Toyota Sienta, Cek Harga dan Spesifikasi Terbarunya!

Diposting pada

Toyota Sienta pertama kalinya dikeluarkan di tahun 2016 untuk versus Indonesia. Pada intinya, mobil ini sendiri terlebih dahulu melaju di negara aslinya yaitu di Jepang di tahun 2013.

Mobil ini pas dipakai untuk mengusung banyak penumpang dan cukup bandel untuk terjang jalan raya. Harga juga variasi dan bergantung dari type yang dijajakan.

Nach, pada artikel berikut, akan diuraikan berkenaan harga dan detail Toyota Sienta terkini. Yok, baca sampai akhir!

Baca Juga : Rental Mobil Bandar Lampung

1. Harga baru dan sisa dari Toyota Sienta

Toyota Sienta ini datang di Indonesia dengan 3 variasi yang lain. Karena banyaknya variasi ini, harga juga bervariatif.

Dari sisi elastisitas, mobil Toyota Sienta ini memang lumayan oke untuk memuat banyak penumpang. Mobil ini cukup lincah untuk lakukan beragam perjalanan baik jarak jauh atau untuk jarak dekat.

Untuk harga sendiri, Toyota Sienta dengan type V CVT ini dibandrol pada harga Rp312.700.000. Dan untuk type paling tingginya, yaitu CVT welcab, dibandrol pada harga Rp405.100.000.


Dari sisi harga sisa, mobil Toyota Sienta ini tidak mempunyai kisaran harga yangsama. Selainnya karena ketidaksamaan type, kualitas mobil dan lama waktunya periode gunakan mobil itu ikut memengaruhi harga sisanya.

Saat sebelum beli mobil sudah bekas, akan lebih bagus untuk ketahui kisah mobil dan saksikan secara cermat keadaan mobil sudah bekas yang akan dibeli. Di harga mobil sudah bekas, Toyota Sienta dengan variasi paling rendahnya ini dipasarkan sekitaran Rp250.000.000 dan untuk variasi paling tinggi, dipasarkan sekitaran Rp350.000.000.

2. Design interior dan exterior yang kekinian

Interior sebagai sisi dalam mobil yang turut memengaruhi ketertarikan konsumen. Untuk Toyota Sienta ini, interiornya cukup oke dan ada beragam feature yang kekinian dan berkualitas.

Dalam interiornya sendiri ada AC, monitor sentuh, bangku setir dengan rekonsilasi ketinggian, onboard komputer, bottle holder dan masih banyak kembali. Dalam Toyota sienta ini disiapkan keselamatan berkualitas yang sanggup membuat penumpang berasa nyaman dan aman seperti airbag dan ada banyak kembali.

Pada segi exterior, Toyota Sienta ini kelihatan stylish dan kekinian. Pada bak bahan bakarnya ditempatkan ditengah-tengah hingga berkesan sederhana.

Kaca spionnya telah elektrik dan ada lampu kaca spion sein luar yang membuat dapat menyaksikan segi belakang pada mobil. Ada juga adjustable headlight dan antenna terintegrasi yang menambahkan daya magnet dari mobil keluarga yang ini.

3. Feature keamanan yang hebat

Dari segi feature keamanan, Toyota Sienta ini cukup oke. Mobil ini tidak dapat dianggap remeh dan pantas untuk diperhitungkan.

Feature keamanannya lumayan komplet mencakup, kantong udara sopir, sabung pengaman depan dan belakang, sirene mobil dan jatuh sensor. Mobil Toyota sienta ini mempunyai airbag yang perannya cukup berarti dalam soal membuat perlindungan sopir dan penumpang.

4. Mekanisme transmisi yang oke

Untuk mekanisme transmisi, mobil ini memakai MPV, CVT dan Manual. Kamu dapat pilih mekanisme transmisi yang disamakan dengan keperluan.

Baca Juga : Rental Mobil Lampung

Setiap mekanisme transmisi sendiri, semua mempunyai feature irit energi, hingga tidak boros bahan bakar walau dikemudikan dalam jarak yang lumayan jauh. Pas sekali buat kamu yang kerap pergi jauh.

Tersebut harga dan detail Toyota Sienta terkini. Mobil ini selainnya aman serta nyaman saat dipakai, juga irit energi, lho.